Wah, Sinetron "Gara Gara Duyung" ANTV Bakal Tayang Setiap Hari!

iyaa.com - Kabar terbaru datang dari sinetron Gara Gara Duyung yang tayang di ANTV. Sinetron yang semula tayang setiap Sabtu & Minggu ini kabarnya akan tayang setiap hari mulai Sabtu, 29 Oktober 2016.

Kabar tersebut datang dari instagram garagaraduyung_antv. Lewat foto cantik Loyd Christina, akun tersebut mengabarkanGara Gara Duyung akan tayang setiap hari di ANTV.

"Hai ggd lovers mimin ada kabar gembira nih untuk kalian, sitkom Gara gara duyung mulai tanggal 29 oktober akan tayang setiap hari lo, kalian senang kan ✌✌," tulisnya.


Asri Welas pun mengumumkan kabar serupa. Dalam video behind the scene yang diunggahnya, Asri Welas mengumumkanGara Gara Duyung akan tayang setiap hari.

"Mulai tanggal 29 oktober #garagaraduyung akan tayang tiap hari di @antvkeren with @ruben_onsu," tulis Asri Welas.


Sebelumnya, Gara Gara Duyung tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 09.00 WIB. Lantas bagaimana dengan Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang juga tayang setiap hari di slot yang sama? Nantikan informasi perubahan jadwal tayang Gara Gara Duyungselanjutnya.

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

loading...