Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering... BACALAH dan



Tuyul adalah makhluk mitologi yang terkenal di seantero nusantara, terutama indonesia, malaysia dan singapura. Ia merupakan makhluk halus yang sering dipelihara oleh para pelaku pesugihan melalui jasa juru kunci tuyul.

Juru kunci akan berdialog dengan tuyul untuk menjelaskan bahwa ia telah menemukan ibunya yang sesungguhnya. Lantas calon majikan akan memberikan sejumlah uang kepada juru kunci sebagai ongkos jasa atau biaya mahar sesuai dengan kualitas tuyul yang diadopsinya.

Untuk orang-orang Indonesia, tuyul tidaklah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini di kenal sebagai sosok yang sukai mengambil duit atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk argumen spesifik terutama untuk mengambil duit dari tempat tinggal orang lain.

Dengan cara fisik, tuyul digambarkan mempunyai postur yang sangat pendek seperti anak kecil serta ciri-cirinya juga sama juga dengan anak-anak yakni sukai bermain. Tuyul bisa diliat dengan mata terbuka serta bisa di ajak bicara cuma oleh majikannya saja. Orang lain begitu susah untuk lihat tuyul. Menurut paranormal, tuyul miliki kepala botak serta bertubuh pendek. Badannya agak berbulu serta agak berlendir. Giginya agak runcing.

Agar bisa pelihara tuyul, tak dibutuhkan ritual spesial sebab telah banyak pasar tuyul di beberapa daerah di nusantara. Tetapi konsumen tuyul mesti penuhi sebagian prasyarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul itu umumnya di jual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, serta Karang Pucung dan Cilacap. Yang memiliki tuyul umumya adalah orang yang menginginkan kaya tanpa ada mesti usaha keras.

Tuyul itu menyusu pada wanita sebagai istri yang memiliki tuyul (atau dianya bila yang pelihara adalah wanita). Wanita itu harus menyusui tuyul tiap-tiap pagi hari. Menjijikan bukanlah menyusui makhluk yang mengerikan?

Diluar itu, tuyul juga begitu mahir menghilang tetapi tak demikian pakar beralih bentuk. Tuyul ini begitu jago menyamarkan diri tetapi susah untuk dilhat. Saat tampak, dia bakal terlihat seperti bentuk aslinya. Tetapi dia tak lihai mengubah bentuk seperti jin yang lain.


Baca juga : 15 Hal Tentang Tuyul Yang Harus Anda Ketahui


Pemelihara tuyul memiliki tanda-tanda spesifik. Apa sajakah ciri-cirinya?

1. Bila makan malam tentu disisakan serta pemelihara tak bisa membersihkan tangan sesudah makan lantaran tuyul peliharannya bakal menjilatinya waktu dia tidur kelak.

2. Pemelihara tuyul bakal jalan dengan ke-2 tangan yang ada di punggung seakan-akan tengah menggendong suatu hal. Dia melingkari kompleks untuk survey tempat tempat tinggal yang bakal jadikan tujuan.

3. Pemelihara tuyul umumnya memiliki banyak warna cat di tempat tinggalnya sebab tuyul memiliki ciri-ciri seperti anak-anak yaitu begitu suka pada beberapa warna.

4. Di kamar yang memiliki tuyul, terdapat beberapa sesajen untuk ritual.


Bagaimana langkahnya agar tuyul tak mengambil duit serta perhiasan dirumah kita?

1. Janganlah dibiarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka saat malam hari sebab ini bisa mengundang tuyul masuk ke tempat tinggal. Mungkin saja dengan cara fisik, makanan yang tersisa itu terlihat masihlah utuh tetapi makanan itu telah dijilati serta dihisap saripatinya lewat cara yang tidak sama.

2. Memelihara kepiting atau simpan akuarium agar tuyul lupa bakal tugasnya mengambil duit.

3. Simpan jahe atau bawang putih di depan pintu agar memperoleh perlindungan dari Allah SWT. Jahe adalah mainan yang begitu menarik untuk tuyul. Jadi diinginkan tuyul asik dengan jahe hingga lupa mengambil.

4. Buang patung-patung yang ada dirumah sebab jin barangkali tempati patung sebagai tempat tinggalnya.

Namun sebagai orang yang beriman, langkah yang terbaik adalah berdasar teguh pada Allah SWT sebab cuma Dia yang bisa memberi perlindungan pada kita serta keluarga dan harta. Jin yang jahat akan tidak pernah berani masuk tempat tinggal apabila tempat tinggal kita berisi aktivitas beribadah serta ayat-ayat suci.

Sumber: zonaoke.com

TERIMA KASIH Sudah Membaca dan Membagikan. Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Secara Gratis di Bawah Ini dan Tekan Tombol Subscribe

loading...